Memahami SEO

 Tidak peduli apakah situs web Anda adalah situs informasi atau jika itu adalah toko online untuk menjual produk Anda, Anda ingin orang-orang datang dan mengunjunginya. Tanpa pengunjung, informasi Anda tetap tidak diketahui dan produk Anda tetap tidak terjual. Sebagian besar lalu lintas web yang Anda peroleh didorong oleh tiga mesin telusur utama: Google, Yahoo, dan MSN, jadi jelaslah bahwa situs web Anda ingin muncul di laman hasil mesin telusur (SERP). SEO, kependekan dari Search Engine Optimization adalah kumpulan teknik dan praktik yang akan membuat situs Anda muncul di halaman pertama SERP organik.

Sekarang Anda tahu apa itu SEO dan mengapa itu dibutuhkan, untuk lebih memahami SEO Anda perlu mengunjungi konsultan seo . Mesin pencari adalah database besar dari halaman web yang diindeks yang dapat ditanyakan oleh pengguna dan mendapatkan hasil yang relevan. Jadi, mesin telusur perlu:

1. Merayapi dan Mengindeks Situs Web. Melalui skrip otomatis yang disebut robot atau laba-laba, mesin pencari menjelajahi Internet untuk menemukan situs web dan halaman web dengan mengikuti tautan dan melompat dari halaman ke halaman dan dari situs web ke situs web. Setelah halaman web dirayapi, isinya diindeks ke dalam database besar mesin pencari.

2. Mengembalikan Hasil Berperingkat. Saat kueri penelusuran dibuat, algoritme mesin telusur menemukan halaman dalam database yang terkait dengan kueri tersebut dan mengembalikan hasil yang diurutkan dari yang paling relevan hingga yang paling tidak.

Anda perlu tau cara sederhana untuk memahami seo untuk Melihat bagaimana mesin pencari bekerja, jelas sekarang SEO akan fokus pada istilah dan frase yang diketik pengguna ke dalam kotak pencarian dan bagaimana membuat halaman web Anda relevan dengan
istilah dan frase tersebut. 
Namun, karena Internet telah menjadi tempat komersial, mesin pencari telah belajar bahwa mereka tidak dapat hanya mengandalkan situs web untuk jujur ​​tentang konten halaman web mereka. Itu sebabnya SEO perlu fokus juga pada faktor lain yang digunakan dalam hasil pencarian peringkat: popularitas. Situs web Anda populer jika orang lain menautkannya. Semakin penting situs web yang ditautkan ke situs web Anda, semakin "kuat" tautannya. Sistem yang terkenal untuk memeringkat halaman web adalah algoritma PageRank Google:

"PageRank mengandalkan sifat demokratis web yang unik dengan menggunakan struktur tautannya yang luas sebagai indikator nilai setiap halaman. Intinya, Google menafsirkan tautan dari halaman A ke halaman B sebagai pemungutan suara, berdasarkan halaman A, untuk halaman B . Namun, Google melihat lebih dari sekadar volume suara yang banyak, atau link yang diterima halaman; misalnya, Google juga menganalisis halaman yang memberikan suara. Suara yang diberikan oleh halaman yang "penting" itu sendiri berbobot lebih berat dan membantu membuat laman lain "penting". Dengan menggunakan faktor ini dan faktor lainnya, Google memberikan pandangannya tentang kepentingan relatif laman. "

Jadi, untuk meringkas, SEO adalah tentang membangun halaman web yang relevan (SEO Internal) dan membuatnya populer (SEO Eksternal).

Bogdan Enache, penulis, adalah webmaster dari HostingProfs.com [http://www.hostingprofs.com] sebuah situs web yang didedikasikan untuk menyediakan informasi gratis tentang web hosting, terminologi hosting dan pedoman yang harus diikuti sebelum, kapan dan setelah memilih web hosting paket.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perangkat Lunak Perdagangan Saham Otomatis

Tips Berwisata ke Karimun Jawa

Cara yang Terbukti Ampuh Membasmi Rayap di Rumah